Ini Alasan Enaknya Jadi Entrepreneur, Masih Ingin Jadi Karyawan Saja?

Kevin Akbar Harlambang
Posted By Kevin Akbar Harlambang
11 Nov 2017
Ini Alasan Enaknya Jadi Entrepreneur, Masih Ingin Jadi Karyawan Saja?
sumber: mattmoris

Sebagian orang beranggapan menjadi pengusaha adalah hal yang sulit, tidak pasti, dan banyak kerugiannya. Tetapi kids, tahukan kamu jika jadi pengusaha walaupun itu adalah sebuah bisnis yang masih kecil kamu akan menikmat beberapa keuntungan yang tidak akan kamu dapatkan saat menjadi karyawan.Apa saja?

1. Kepuasan Diri

Картинки по запросу Kepuasan Diri
foto: produktivitas


Akan menjadi sebuah kebanggaan apabila Kamu dengan kepala terangkat berkata, "Ini adalah perusahaan milik saya". Kamu akan bekerja dengan sangat keras untuk bisnis Kamu, dan menjadi sebuah kepantasan apabila kalimat diatas keluar dari mulut Kamu sendiri. Lalu setiap keputusan dalam bisnis adalah tanggung jawab Kamu. Dan lagi, ide Kamu dapat diterapkan secara langsung tanpa berharap pada seseorang yang lebih tinggi posisinya.


2. Lebih Dekat Dengan Keluarga

Картинки по запросу Keluarga
foto: jalanjalan


Menjadi seorang pengusaha berarti kamu akan selalu dekat dengan keluarga, kamu tidak perlu lagi berangkat pagi dan pulang malam. Selain itu Dengan kedekatan yang lebih intim bersama keluarga, akan lebih banyak dukungan (baik dana maupun moral) kepada Kamu.


3. Kebebasan untuk Bekerja


Картинки по запросу Kebebasan untuk Bekerja
foto: jobs-id

Dengan memilihnya Kamu menjadi seorang pengusaha, artinya semuanya menjadi BEBAS! Bebas bekerja dengan pakaian apapun, dengan desain ruang kerja yang Kamu sukai kids, selain itu Kamu juga bebas berkeliling dunia dan tetap memegang kendali atas bisnis Kamu, dan Kamu tidak akan pernah bosan

4. Masa Depan Di Tangan Anda

Картинки по запросу masa depan
foto: finansialku

Sebagai seorang pengusaha, Kamu  bisa memutuskan akan seperti apa Kamu bekerja! Dan apa artinya? Bekerja sesuai dengan waktu Kamu sendiri, di tempat yang Kamu suka, dan dengan siapapun Kamu ingin bekerjasama dalam bisnis. Secara tidak langsung Anda telah membentuk masa depan yang Anda inginkan.