Kamu Anak Komuikasi? Ini 4 Alasan Kamu Harus Bangga Jadi Anak Komunikasi

Kevin Akbar Harlambang
Posted By Kevin Akbar Harlambang
11 Nov 2017
Kamu Anak Komuikasi? Ini 4 Alasan Kamu Harus Bangga Jadi Anak Komunikasi
sumber: okezone


Stigma anak Ilmu Komunikasi terkadang selalu gak bagus lho kids, di antara lain bisa dibilang anaknya gak tahu malu, jurusan yang pelajarannya gampang, ramai dan seenaknya sendiri. Namun sebagai anak Ilmu Komunikasi, kamu wajib bangga lho! Karena kamu beda dan punya keuntungan lebih dibandingkan anak jurusan lainnya. Penasaran?

1. Hanya Di Jurusan Ini Yang Mempunyai Kesempatan Besar Di Dunia media

Картинки по запросу Media
foto: smartware

Pelajaran Komunikasi memang tak segampang yang didengar. Namun kerasnya masa kuliah ini bakal kepakai banget waktu kamu terjun ke dunia media. Kalau sudah begitu, waktunya ngeksis deh! Kamu bisa masuk TV jadi presenter ataupun kameramen, dan bisa juga namamu muncul di berbagai kolom karena kemampuan menulismu.

2. Selalu Up to date informasi

Картинки по запросу Update informasi
foto: Arina

Sudah bukan rahasia lagi kalau anak Ilmu Komunikasi selalu update dengan berita maupun gosip. Karena alasan inilah, kamu jadi mengikuti teknologi dan gak mungkin gaptek.

3. Anak Ilmu Komunikasi itu open minded.

Похожее изображение
foto: dreamstine

Pada dasarnya, mahasiswa Ilmu Komunikasi suka ngomong dan membentuk relasi satu sama lain. Mereka suka ngungkapin kemauan secara jelas dan gamblang. Meskipun terkesan ceplas ceplos, tetapi mereka jujur dan apa adanya.

4. Bakal Jadi Orang Yang Di Percaya Apapun Yang Kamu Katakan Berdasarkan Hasil Research

Картинки по запросу Public speaking
foto: study breaks

Di dalam Ilmu Komunikasi, kamu juga bakal diajari untuk selalu double check informasi yang diterima. Karena itu, kamu akan dikenal sebagai sumber berita yang terpercaya dan seimbang.



Nah itulah 4 alasan kamu patut bangga jadi anak komunikasi kids!