Untuk Kamu Pecinta Pedas, 5 Kuliner Ini Bikin Lidah Kamu Kebakar

Kevin Akbar Harlambang
Posted By Kevin Akbar Harlambang
11 Nov 2017
Untuk Kamu Pecinta Pedas, 5 Kuliner Ini Bikin Lidah Kamu Kebakar
sumber: Hitsss

Indonesia merupakan Negara dengan rempah-rempah yang banyak, di antara rempah-rempah yang ada, Cabai adalah salah satu rempah-rempah yang wajib ada di setiap makanan. Tak heran masyarakat Indonesia sebagian besar sangat menggemari makanan pedas. Nah kids, untuk kamu yang seneng banget makan makanan yang pedas. Ini 5 tempat kuliner yang wajib kamu coba!


1. Warung Pedas Parah


Картинки по запросу Warung Pedas Parah
foto: wisatajakarta


Warung pedas parah menyajikan menu nasi goreng jambal yang super pedas, dengan tingkat level kepedasan dari 1 sampai 10. Selain nasi goreng jambal, kamu juga bisa mencoba sup jambal asam pedas dengan kuah yang segar dan tingkat kepedasan yang bisa kamu sesuaikan. Uniknya disini bila pengunjung berhasil menghabiskan menu makanan diatas level 6 maka ia akan di foto dan dipajang kedalam wall of fame dengan tulisan “How Hot Are You”. Lokasi Jalan jatiwaringin no. 33 Pondok Gede – Bekasi 


2. Ramen 38 Sanpachi


Картинки по запросу Ramen 38 Sanpachi
foto: open snap


Resto ini menyajikan menu ramen makanan khas Jepang, disini kamu bisa mencicipi menu ramen super pedas yang diberi nama Jigoku Ramen atau ramen neraka. Jigoku ramen memiliki tingkat kepedasan dari level 1 – 10.


3.  Sambal Setan Bu Mut


Картинки по запросу Sambel Setan Bu Mut
foto: job-like


Tempat makan ini selalu dipadati dengan pecinta kuliner pedas. Terkenal dengan sambalnya yang super pedas Sambal Setan Bu Mut, buka mulai sore hari hingga menjelang pagi. Menu hidangan disini ada ayam goreng, cumi, ikan dan aneka lauk lainnya, tetapi yang membuat berbeda adalah sambalnya yang super pedas karena terbuat dari 1 kilo cabai untuk 10 porsi sambal.


4. Indomie Abang Adek


Похожее изображение
foto: perutbakul


Buat kamu pecinta Indomie dan ingin mencicipi indomie dengan rasa pedas yang luar biasa! Disini lah tempatnya, kamu bisa memesan indomie dengan berbagai level, mulai dari level pedas sedang 10 cabai, pedas biasa 20 cabai, pedas garuk 50 cabai, pedas gila 100 cabai dan pedas mampus 160 cabai. 


5. Warung SS


Картинки по запросу Warung SS
foto: youtube


 Disini tersedia 22 jenis sambal yang memiliki keunikan masing-masing dalam segi rasa, seperti sambal leunca, sambal mangga, sambal terasi, sambal rempelo ati dan jenis sambal lainnya yang membuat kita ketagihan.