5 Restoran Taichan Paling Hits Di Jakarta

Kevin Akbar Harlambang
Posted By Kevin Akbar Harlambang
11 Nov 2017
5 Restoran Taichan Paling Hits Di Jakarta
sumber: vemale


Siapa yang tak kenal sate taichan,   Sate yang lagi hits ini punya warna putih karena merupakan sate dari daging ayam yang di bakar. Selain itu kekhasan dari sate taichan ini adalah tidak menggunakan bumbu kacang tapi menggunakan sambal sebagai bumbunya. Jika kamu pecinta atau ingin mencoba ke lezatan sate taichan, berikut GudLak ID rekomendasikan tempat makan sate taichan yang hits di Jakarta.

1. Sate Taichan Goreng - Tebet

Картинки по запросу Sate taichan goreng
foto: pergikuliner

Yang pertama adalah Sate Taichan Goreng - Tebet, Sate taichan milik selebgram Rachel Vennya ini adalah salah satu tempat hits yang selalu ramai dikunjungi pengunjung, pastinya karena kelezatannya. Di sini kamu bakal dapetin sate dengan potongan yang besar-besar yang dibakar dengan tingkat kematangan yang sempurna. Udah gitu, kamu gak cuma bisa makan sate ayam aja, karena mereka juga punya pilihan sate lain kayak kikil dan juga sayap ayam.

2. Sate Taichan Bang Ocit Senayan

Картинки по запросу Sate Taichan Bang Ocit Senayan
foto: lastboy

Walaupun letaknya hanya di tenda, gak bikin Sate Taichan Bang Ocit ini sepi pengunjung. Ya gimana, soalnya sate mereka ini emang juara banget enaknya. Satenya yang dibakar hanya dengan lumuran minyak sayur dan perasan jeruk nipis ini bikin rasanya jadi sedikit asam dan pas banget dimakan dengan bumbu sambalnya yang pedas asin. 

3. Sate Taichan Mpe Mangga Besar

Похожее изображение
foto: Qraved

Buat kamu yang tinggal di daerah Jakarta Barat bisa nih nyobain Sate Taichan Mpe yang ada di Mangga Besar. Disini kamu bakalan ngerasain sensasi makan sate dengan rasa pedas asin yang nikmat banget.

4. Sate Taichan Kemang "Bro Rio" Kemang

Картинки по запросу Sate Taichan Kemang
foto: Qraved

Sate Taichan Bang Rio ini udah terkenal banget di kemang. Disini kamu bakalan ngerasain sate mereka yang lembut dengan rasa yang segar banget karena perpaduan asam dan pedas yang nampol banget

5. Taichan Sate Pedes Leziss Pasar Minggu

Похожее изображение
foto: Pergikuliner

Di Taichan Sate Pedes Leziss ini kamu bisa menikmati sate dengan rasa yang pedes banget! Satenya yang empuk ini di bumbui dengan sambel yang rasanya pedas gurih.