Apa Itu GudLak ID?

Gud Lak ID adalah media informasi digital pertama dan terlengkap di Indonesia yang menyediakan informasi serta pengetahuan di bidang pendidikan, start up business, start up carrier, internship, berita nasional dan mancanegara, tips-tips seru, dan berbagai hal tentang mencintai Indonesiadengan cara anak muda yang kreatif.
logo gudlakid
create
CREATE
Menciptakan media informasi yang memiliki kompetensi pada informasi dan pengetahuan seputar pendidikan, pekerjaan, dan pendukung keduanya
accomplish
ACCOMPLISH
Mengembangkan kerjasama dengan pihak luar dan meningkatkan branding gudlakid.com.
understand
UNDERSTAND
Menciptakan produk dan layanan yang memiliki potensi pasar dengan berorientasi pada
ide, kreatifitas, analisis, fakta, dan data secara orisinil dan nyata.
develop
DEVELOP
Meningkatkan daya semangat anak muda untuk merancang masa depannya.

TIM Gud Lak ID

Agnes Harvelian
http://www.gudlakid.com/img/gudlakid-thmb/14743343231346189269Agnes-Harvelian.jpg
Agnes Harvelian
Agnes dikenal sebagai seorang social entrepreneur sejak tahun 2011. Menamatkan pendidikan strata satu di Fakultas Hukum dengan predicate cumlaude. Tahun 2014 Ia berkesempatan mendapat beasiswa untuk melanjutkan studi master hukum di Far Eastern Federal University, Vladivostok-Russia. Namanya tercatat sebagai Head of Economic Development Partnership of Honorary Consulate of The Republic of Indonesia untuk wilayah Far East Russia periode 2016 - 2018. Sejak mahasiswa Agnes pernah dipercaya sebagai seorang Presiden BEM FH Univ. Jenderal Soedirman 2013/2014 dan berbagai posisi di organisasi tingkat regional serta nasional. Pada tahun 2015 Agnes di percaya menjadi Vice-President Association of Russia and International Student sekaligus mencetak sejarah sebagai mahasiswi berhijab pertama di Far East Russia yang terpilih sebagai pemimpin. Terbiasa untuk menciptakan kreatifitas dan karya, membuat Agnes menjadi seorang mahasiswa dengan segudang ide. Tulisannya mewarnai berbagai jurnal ilmiah tingkat nasional-internasional dan seringkali menjadi kontributor berbagai media online. Selain kegemaran menulis, Agnes dikenal juga sebagai ”pencerita” diberbagai kegiatan anak muda di kampus atau organisasi yang seringkali mengundangnya, Agnes banyak bercerita untuk tema Kepemudaan, Kepemimpinan, Organisasi, Managerial, Komunitas, Motivasi, Start-up business, Entrepreneurship dan Hukum. Tidak hanya mumpuni di bidang kreatif dan bisnis, untuk bidang hukum perempuan yang gemar menikmati cappuccino caramel ini tercatat pernah menjuarai berbagai debat hukum tingkat nasional, moot court competition, menulis berbagai penelitian hukum dan saat ini ia membantu kampusnya sebagai assistance of Asia Law Journal.